Malianury Grafiti dan Swadesi Printing Bhakti Sosial

Malianury Grafiti bekerjasama dengan Swadesi Printing mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa bantuan bahan makanan, sembako, dan uang tunai kepada Panti Asuhan PEPABRI Pontianak Kota Baru.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 11 Juni 2017, maksud dan tujuan kegiatan ini mengingatkan kita bahwa sebagian rezeki kita adalah hak milik orang lain yang kurang mampu tentu salah satunya adalah anak Yatim dan kaum Dhuafa.

malianury grafiti

malianury grafiti

Panti Asuhan PEPABRI ini lokasinya cukup jauh masuk kedalam di wilayah kota baru, harapan kami kedepannya semua pengusaha mau berbagi kepada kaum tidak mampu.  Percuma kita memiliki usaha besar namun tidak ada kepedulian sosial terhadap sesama.

Irfan Marindra, CEO CV. Malianury Grafiti dan Ayu Geantari direktur CV. Swadesi Printing sepakat untuk bersama melakukan kegiatan ini.  Kami sadari bahwa bidang usaha kami adalah sama namun bukan berarti kita saling berkompetisi dalam usaha.  Justru sesama pengusaha wajib bekerjasama dan saling menopang, ini disebut partner relationship.

A Part But Still Together

A Part But Still Together sepertinya quote ini bisa menjadi inspirasi bagi kami, meski kami terpisah baik secara usaha maupun profesi namun harus tetap bersama dalam hal kebaikan.

Salam sosial dan solidaritas

Malianury Grafiti

Jasa percetakan, buku, majalah, brosur, ID Card, seminar kit, dan aneka jenis percetakan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.