Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570 | Mesin Baru Kami

Malianury Grafiti Percetakan kini hadir dengan mesin baru Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570.  Dengan mesin ini kami mampu mencetak digital printing dengan lebih cepat dan hasil yang prima.

Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570

Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570 ini memiliki kecepatan yang prima, terutama bila mencetak di kertas plain paper atau HVS.  Untuk Full Colour kecepatannya sanggup hingga 6000 lembar per jam.

Cara Install Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570

Menginstall Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570 pada PC komputer memang sedikit susah-susah gampang karena petunjuk cara instalasinya pun tidak banyak dibahas di Google atau web resminya yang kebanyakan berbahasa Inggris.

Menginstalasi Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570 menggunakan 2 cara yakni menggunakan kabel LAN atau menggunakan port USB.  Keduanya memiliki cara yang berbeda dalam proses instalasinya.

Instalasi menggunakan kabel USB :

Cara ini lebih kami anjurkan karena anda cukup mencolokkan kabel USB ke PC komputer.  Namun nantinya jangan heran bila akan muncul “Unspecified Device“.  Hal ini wajar karena untuk menginstalnya anda harus memilih driver secara manual.

Driver Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570 bisa anda klik disini

Setelah anda download driver tersebut, selanjutnya ekstrak file tersebut ke PC komputer anda.  Kemudian untuk anda yang menggunakan Windows 7 ikuti langkah berikut :

  • Pada menu Windows pilih Devices and Printers kemudian cari printer yang belum terdeteksi tersebut yang biasanya bertuliskan Unspecified Device, klik kanan pilih Properties
  • Pada bagian tab General pilih Change Setting
    maka akan muncul lagi menu yang mirip dengan sebelumnya
  • Pada bagian Hardware pilih properties kemudian pilih Update Driver
  • Selanjutnya cari secara manual dengan mengklik Have Disk, arahkan ke folder dimana anda menyimpan driver tadi, dalam folder driver tersebut pilih folder PCL
  • Akan muncul banyak pilihan driver, pilih Xerox Apeosport C5570
  • Proses instalasi selesai

Malianury Grafiti Digital Printing

Kami adalah salah satu percetakan digital printing di kota Pontianak Kalimantan Barat yang sudah beroperasi sejak tahun 2008.  Saat ini kami menggunakan Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570.

Kecepatan prima

Mesin ini sangat mudah digunakan dan kecepatannya sangat prima, mencetak plain paper sudah hampir sama cepat nya seperti cetak offset.  Hal inilah yang membuat kami mengupdate mesin cetak (sebelumnya kami menggunakan Fuji Xerox C2270) ke Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570.

Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570

Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570

Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570Mesin Fuji Xerox Apeosport IV C5570

Sharing sekitar penggunaan mesin Fuji Xerox Apeosport maupun DocuCentre silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah.

Salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *